Beranda Tekno Keunggulan Vivo V15 pro dan Redmi Note 6 pro

Keunggulan Vivo V15 pro dan Redmi Note 6 pro

37
0
Vivo V15 pro

Setiap hp memiliki keunggulan dan daya jual tersendiri. Pada saat akan membeli hp pastikan kamu mencari terlebih dahulu bagaimana reviewnya dan pastikan disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yuk simak berikut ini Keunggulan Vivo V15 pro dan Redmi Note 6 pro

1. Layar
Vivo V15 Pro disertai dengan layar yang didesain Ultimate All-Screen dengan resolusi Full HD+ (2316 x 1080 piksel) yang desain layarnya memenuhi bagian depan dan tidak adanya poni dan punch hole jadi penggunanya bisa melihat video, foto, maupun game dengan area yang luas. Layar dari hp ini yang sangat luas bisa tercipta karena kamera depannya yang memakai sistem pop-up jadi ditempatkan di bagian dalamnya. Kemudian pada layarnya ini memakai teknologi Super AMOLED yang cerah dan tajam sehingga bisa memanjakan penggunanya ketika melihat konten di dalamnya. Lebarnya 6,39 inci.

Redmi Note 6 pro hadir dengan layar IPS yang berukuran 6.26 inchi dan membuat Redmi Note 6 Pro ini cukup memuaskan. Layar hp ini dibalut dengan Corning Gorilla Glass sehingga lebih aman ketika terkena gesekan. Juga layar Redmi Note 6 Pro juga disempurnakan dengan resolusi tinggi 1080 x 2280 piksel dan kerapatan pixel yang mencapai 403 ppi. Layar dari hp ini tentunya dapat memenuhi banyak kebutuhan penggunanya, baik dalam hal multimedia atau kegiatan-kegiatan yang mengharuskan penggunanya berada di luar ruangan dengan terik matahari.

2. Kamera
Untuk kamera pada hp Xiaomi Redmi Note 6 Pro ini, terutama kamera utama, bisa dibilang tidak bisa dipisahkan dari pendahulunya. Ini karena Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki kamera utama yang sama dengan Redmi Note 5, yaitu kamera ganda beresolusi 12 dan 5 MP dengan pixel PDAF dan dual LED flash serta adanya teknologi AI atau Artificial Intelligence.

Vivo V15 ini disertai dengan kamera depan 32 MP (apertur f/2.0) yang memakai sistem pop-up, hal itu menjadikan kameranya sendiri berada di bagian dalam dan akan muncul ke atas kalau pemakainya melakukan video call maupun mengambil video selfie. Kemudian kamera depannya ini akan kembali ke bagian dalam kalau penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera. Dengan resolusi yang besar dan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty membuat foto selfie kamu tampak mempunyai wajah yang mulus dan cerah. Pada kamera depan hp ini, Redmi Note 6 menawarkan perberbedaan dengan pendahulunya. Note 6 mempunyai dua kamera depan dengan resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0 plus 2 MP dengan depth sensor. Foto yang dihasilkan kamera depan Note 6 ini cukup baik di kelasnya.

3. Desain dan Performa
Vivo v15 pro memiliki desain yang berupa lengkungan di sisi kiri dan kanan bagian belakangnya untuk memudahkan pemakainya ketika menggenggam hp ini menggunakan satu tangan. Walau warna dan desain bodi belakangnya menarik, tapi noda sidik jari mudah menempel sehingga kalau kamu beli hp Vivo V15 Pro ini sebaiknya kamu beli juga casing tambahan supaya bisa melindungi bodinya dari noda, debu, kotorang, atau goresan.

Untuk Redmi Note 6 Pro hadir dengan Snapdragon 636 yang dibangun dengan proses manufaktur 14 nmini membuat hp ini terbantu dalam segi penghematan daya dan juga menjaga suhunya agar tetap dingin saat sedang peak load atau kondisi beban ponsel yang sedang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here